Alhamdulillah…perjalanan Wisata Hikmah kali ini yang bertujuan ke Kawah Putih, Glamping Lakeside Rancabali dan Situ Patenggang tanggal 13 Mei 2017 berjalan dengan lancar dan penuh dengan kesan positif.

Sebanyak 11 peserta berkumpul di Aula Masjid Daarut Tauhiid Jakarta pada pukul 04.40 bahkan ada yang hadir sebelum adzan Subuh berkumandang. Masya Allah senangnya. Karena hadir tepat waktu sangat mempermudah berjalannya sebuah acara sesuai dengan rencana. 🙂

Alhamdulillah, meski pun kami sempat menemui beberapa titik kemacetan tapi itu tidak mengurangi antusiasme dan kesabaran para peserta. “Gak apa-apa macet. Namanya juga jalanan. Kalau tidak mau macet, ya mobilnya harus punya baling-baling,” ujar seorang peserta.

Peserta tenang, tour guide dan/ atau tour leader pun happy! Hehehe…

Sekitar pukul 11.00 kami tiba di lokasi dan cuaca ketika itu cerah tapi tidak lama sempat turun gerimis dan…cerah lagi!

DSC_0838
Siapa yang menyangka bahwa mereka baru saja bertemu hari itu tapi langsung bisa akrab! The power of ukhuwah Islamiyah.

Kawah Putih is always be a Kawah Putih, yang penuh dengan magis, ketenangan, dan indescribable feeling.

Masih di sekitaran Kawah Putih, juga ada pohon-pohon mati yang suasananya mengingatkan kita dengan Hutan Mati di Gunung Papandayan. Dan cocok juga sih untuk foto-foto. 😀

DSC_1122
Because happiness is already within you. Explore it!
DSC_0851
Friendship moment
DSC_0874.JPG
Celebrating love!

Dan jangan khawatir kelelahan karena bersama-sama pasti tidak akan terasa lelah. 😉

DSC_1110

Mengingat bahwa ada batas waktu tertentu untuk berada di Kawah Putih karena bau belerangnya, kami pun beranjak ke lokasi selanjutnya yaitu Glamping Lakeside Rancabali.

Ada apa di sana?

DSC_0158
Ada kami yang berbahagia dan gak mau pulang!

Di Glamping ini, kita juga bisa berperahu menyeberangi Situ Patenggang untuk menikmati Desa Situ Patenggang sejenak. Alhamdulillah.

Alhamdulillah, para peserta terlihat happy dan ada yang mengirimkan pesan, “Yeee makasih yaa. Anakku suka banget liat foto-fotonya. Langsung pesen mau ikutan klu ada agenda wisata rohani ke kawah putih lagi!”

🙂

Bagi para Sahabat yang ingin mengikuti Wisata Hikmah Kawah Putih ini, bisa hubungi kami di 0852 8910 2222 atau email ke wisatahikmah@dtjakarta.or.id

Salam dari kami, Wisata Hikmah DT Jakarta goes to Kawah Putih! 😉

IMG-20170513-WA0031
Mau ikut?

Tabik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *