Atas ijin dan karunia Allah SWT dan juga atas komitmen dari para guru pembimbing Baitul Qur’an DPU DT Gaza Palestina, keikhlasan dan kesabaran dalam mendidik anak-anak didik pada masing-masing Halaqoh, bertambahlah generasi Palestina hafidz dan Hafidzoh tidak kurang dari 2 tahun. Baitul Qur’an DPU DT Gaza Palestina mengadakan Wisuda Perdana Murid Baitul Qur’an kepada 12 anak-anak Gaza yang berhasil menghapal Qur’an 30 Juz pada usia 9 th hingga 19 tahun. Acara wisuda sederhana diadakan di Masjid DT Deir Balah Gaza Tengah.

Sebelum wisuda digelar, para guru sudah mengadakan ujian pada masing-masing anak dari 5 Juz dst. Semoga generasi ini menjadi penerus pembebasan Al Aqsa dan menjadi amal kebaikan bagi para dermawan atau donatur DPU Daarut Tauhid.

Kurang lebih 2 tahun DPU DT telah meresmikan 1 unit Masjid di Deir Balah Gaza Tengah dan diberi nama Masjid Daarut Tauhid. Selain pembangunan Masjid pihak DPU DT pun telah membuka pusat pelatihan dan pemberdayaan yaitu Balai Kreatif menjahit dan menyulam. Balai kreatif ini untuk melatih dan memberdayakan muslimah dan janda di Gaza untuk berkarya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *