Pesantren Kilat Generasi Baik dan Kuat; Liburan yang Mengubah Hidup Anak-anak Indonesia!

Puncak, 23-28 Juni 2024 – Casa Monte Rosa Hotel menjadi saksi kegiatan liburan yang luar biasa bagi lebih dari 200 peserta dari berbagai daerah. Pesantren Kilat Generasi Baik dan Kuat (Sanlat GenBaku), yang diadakan secara rutin sejak tahun 2015 oleh Daarut Tauhiid Event Organizer (DTEO), telah membuktikan bahwa kegiatan Pesantren Kilat masih menjadi program kegiatan liburan yang diminati bagi anak-anak Indonesia.

Dalam program ini, peserta tidak hanya merasakan kegembiraan liburan, tetapi juga belajar mengenai nilai-nilai keislaman, pembiasaan ibadah sunnah dan wajib serta penanaman karakter yang baik dan kuat dengan metode yang interaktif dan aplikatif.

Selama 6 hari 5 malam para peserta SMP/SMA dan 3 hari 2 malam bagi peserta SD, terlibat dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk membentuk karakter yang baik dan kuat. Mulai dari diskusi kelompok, storytelling, archery, handcraft hingga kegiatan outdoor yang menantang, semua dirancang untuk memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan dan bermanfaat.

Tidak hanya itu, program Sanlat Generasi Baik dan Kuat juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk berinteraksi dengan anak-anak dari berbagai sekolah. Hal ini memungkinkan mereka untuk saling bertukar pengalaman, memperluas jaringan pertemanan dan memperkuat persaudaraan sebagai sesama muslim.

Bunda Ananda Asyraf, yang mengikuti Sanlat GenBaku SD Gel 2 mengemukakan testimonial, “Alhamdulillah Asyraf happy dan langsung bilang mau ikut sanlat lagi di liburan selanjutnya. Semoga dengan mengikuti Sanlat ini banyak membawa perubahan positif pada Asyraf dan para peserta lainnya. Aamiin yaa mujibassaailiin.”

Daarut Tauhiid Event Organizer (DTEO) sebagai penyelenggara kegiatan ini, mengucapkan Jazakumullah Khair kepada para orang tua yang telah mendaftarkan buah hatinya untuk mengikuti program DTEO. Dengan partisipasi Ayah Bunda, program ini dapat terus berjalan dan memberikan dampak positif bagi generasi Indonesia.

Bagi Ayah Bunda yang ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi buah hatinya, Sanlat Generasi Baik dan Kuat adalah pilihan yang tepat. Kegiatan Sanlat GenBaku hadir sebanyak tiga kali dalam setahun, Insyaallah akan dilaksanakan pada bulan Desember 2024.

Stay tuned untuk informasi seputar Sanlat, jangan lewatkan kesempatan ini dan saksikan perubahan positif dalam diri mereka. Jika Ayah Bunda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau ingin mengetahui informasi lebih detail tentang program ini dan program DTEO lainnya, jangan ragu untuk menghubungi ke nomor Customer Service kami di 0852-8910-1111.

Ditulis oleh: Ulfah Dharwis, 15 Juli 2024

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *