Alhamdulillah pada Ahad, 9 Februari 2020 ini Aula Daarut Tauhiid kembali dimakmurkan oleh jamaah untuk penyelenggaraan kegiatan yang positif dan bermanfaat.

Adalah Forum Silaturrahim Haji (FORSIH) keberangkatan tahun 2012 bekerja sama dengan KBIHU-DT menyelenggarakan acara bertajuk “Silaturrahim Haji dan Santunan Yatim Piatu”

Acara ini bertujuan untuk mengeratkan kembali ukhuwah antar jamaah haji dan memupuk rasa kepedulian terhadap sesama sekaligus menimba ilmu dari para asatidz yang juga merupakan ketua rombongan (karom) dalam perjalanan haji 2012 lalu.

Pada hari sebelumnya Jumat, 8 Februari 2020 Aula Daarut Tauhiid juga telah dimakmurkan oleh karyawan kantor Bumiputera, tidak kurang dari 150 karyawan Bumiputera berkumpul dalam rangka tasyakkur 108 tahun bumiputera dan menyimak tausiyah yang disampaikan oleh Prof. Ahmad Sanusi.

Aula Daarut Tauhiid adalah aset wakaf yang diamanahkan kepada Daarut Tauhiid oleh muwakif untuk dikelola, dimanfaatkan, dan diproduktifkan dengan baik serta hasilnya dikembalikan untuk kepentingan dakwah Islam dan maintenence bangunan Aula itu sendiri serta aset-aset wakaf lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *