Perjalanan ke Gurun Sahara selalu menjadi sebuah destinasi yang sangat dinantikan oleh para peserta. Membayangkan diri naik unta, menggunakan baju khas mereka, dan tinggal di kemah-kemahnya. MasyaAllah tidak sabar!

Setelah 4 hari menikmati keindahan kota Maroko dari Casablanca, Marrakesh, Ait Ben Hadou hingga akhirnya tiba juga di Gurun Sahara Merzouga.

Di sini, peserta diberikan kebebasan memilih moda transportasi untuk berkeliling Sahara, mau menggunakan unta atau jeep.

Tapi karena semua peserta Wisata Hikmah Maroko Spanyol periode 3-14 Maret 2020 ingin merasakan sensasi menunggangi unta di gurun Sahara maka opsi jeep tidak ada yang memilihnya.

Perjalanan di Sahara ini berhasil membuat diri merasa kecil sekali di hadapan Allah. Saat melihat gurun, serasa tidak ada tepinya. Maha luas dan indah ciptaan Allah SWT.

Untuk penginapan di Sahara, tidak usah khawatir karena sudah disediakan tenda glamping yang nyaman. Sangat disarankan untuk membawa jaket karena saat malam dan pagi hari, hawanya cukup dingin.

Dan usahakan untuk bangun sebelum matahari terbit yaaa karena pemandangan matahari terbit di Sahara masyaa Allah cantik sekali.

Rasanya, dengan rentetan keindahan alam yang ditemui di Sahara, sungguh bersyukur dapat rejeki untuk ke sini.

Bagi para Sahabat yang ingin merasakan sensasi tinggal semalam di Sahara, yuk rencanakan!

Insyaa Allah Wisata Hikmah DT Jakarta MQ Travel siap memfasilitasi perjalanan ke Maroko Spanyol.

Hubungi kami di
Kantor Wisata Hikmah DT Jakarta MQ Travel:
Jl. Cipaku 1 No. 18
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12170
Office: 021-7235255
0852-8910-2222
0812-1812-3311

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *