Alihkan Paparan Gadget untuk Anak-anak, DTEO Kids Mosleem Playground Hadir Sebagai Sarana Belajar Tauhid di Akhir Pekan

Akhir pekan adalah saat yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak pada umumnya. Setelah sepekan belajar di sekolah, akhirnya saat libur yang mereka nantikan tiba juga.

Ironisnya, jika kurang pengawasan dari orangtua, dewasa ini banyak anak-anak yang menggunakan saat libur mereka menjadi saat-saat “merdeka” bermain gadget. Berjam-jam bahkan seharian mereka terpapar konten-konten yang kurang manfaat yang diperoleh dengan mudahnya di genggaman tangan. Tentu hal ini berbahaya, karena berakibat waktu yang berlalu dengan sia-sia, belum lagi bahaya radiasi layar gadget yang berdampak pada kesehatan.

Ilustrasi anak yang menghabiskan waktu seharian bermain gadget di waktu liburnya
Ilustrasi anak yang menghabiskan waktu seharian bermain gadget di waktu liburnya

Orangtua perlu memilihkan kegiatan yang bermanfaat untuk anak-anak di akhir pekannya. Bisa dengan berkumpul bersama keluarga, berkunjung ke tempat wisata, berkebun, dan lain-lain. Namun kadang kami mendapati para orangtua yang bercerita bahwa mereka kehabisan ide kegiatan di akhir pekan sehingga memperbolehkan anak-anak bermain gadget di luar batas waktu normal.

Mengikutsertakan ananda dalam kegiatan yang bermanfaat menjadi salah satu ide segar menggunakan waktu libur di akhir pekan. Untuk itu, Daarut Tauhiid Event Organizer (DTEO) menawarkan aktivitas untuk mengisi akhir pekan anak-anak dengan cara yang menyenangkan. DTEO Kids Mosleem Playground namanya. Pernah sekali diadakan secara online di masa pandemi, sekarang program ini hadir secara offline.

 

Kids Mosleem Playground

Apa itu Kids Mosleem Playground?

Kami memahami sifat dasar dan kesenangan anak akan bermain, oleh karena itu kami mengambil istilah “Kids Mosleem Playground” dengan harapan program ini bisa menjadi taman bermain¬†dan juga belajar¬†serta pembentukan karakter untuk anak-anak muslim yang aktif dan shalih-shalihah.

Bertemu dengan teman-teman baru pastilah menjadi hal yang menyenangkan untuk mereka. Ditambah pembelajaran yang menarik dari pengajar yang berpengalaman, kelas interaktif dan mudah dipahami sehingga tidak membosankan, materi yang beragam, serta didampingi kakak-kakak fasilitator yang sigap menjaga mereka di seluruh rangkaian kegiatan, menjadikan program ini menjadi pilihan tepat untuk ananda menghabiskan waktu akhir pekannya.

Bermain dan belajar bersama teman-teman baru di Kids Mosleem Playground
Bermain dan belajar bersama teman-teman baru di Kids Mosleem Playground

Dalam 3 kali pertemuan (sepekan sekali di hari Sabtu/Ahad), anak-anak akan belajar tentang akhlak (karakter Baik dan Kuat), fiqih, sirah nabawi, dan tahsin. Sungguh lengkap materinya, bukan? Bahkan di hari ketiga, anak-anak akan diajak ke lapangan outdoor untuk berlatih panahan. Oh ya, ada yang putra-putrinya belum pernah mencoba panahan? Ini saatnya mengenalkan salah satu olahraga sunnah ini kepada mereka.

DT Archery
Ku pegang busur kuat-kuat, lalu kutembakkan anak panahku

Tertarik mengikutsertakan ananda di program menarik ini? Tunggu apalagi, segera daftar, dan kami nantikan kedatangannya di Masjid Daarut Tauhiid Jakarta pada tanggal 29 Oktober 2022.

Seat terbatas.

Daftar Kids Mosleem Playground di sini:

CP: 0852 8910 1111/ bit.ly/tanyadteo

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *