Promo Madu Warung DT Beli 1 kg Gratis 250gr

Suka-kah Anda Mengonsumsi Madu Setiap Hari?

Entah itu diminum langsung, menjadi olesan kudapan, atau dijadikan campuran minuman herbal/teh, madu menjadi suplemen tambahan yang tidak ketinggalan untuk dikonsumsi setiap harinya oleh para pecinta madu, termasuk para pelanggan Warung DT.

Bertahun-tahun, Madu Hutan Warung DT menjadi komoditas utama yang disukai jamaah. Rasanya yang khas, dan langsung dikemas tanpa proses produksi seperti pemanasan dan pasteurisasi membuatnya masih memiliki nutrisi yang lengkap dan murni. Apalagi semenjak masa pandemi, banyak jamaah yang merasakan khasiat madu Warung DT dalam menjaga kesehatan dan imunitas diri dan keluarga.

 

Hadirnya Varian Baru Madu Warung DT

Sejak beribu tahun silam, madu telah dirasakan manfaatnya. Bahkan dalam Qur’an-pun tertulis, “Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.” (QS. 16:69)

Menyadari bahwa ada berbagai macam madu dengan berbagai manfaa yang Allah sediakan sebagai karunia hamba-hamba ciptaanNya, di tahun 2021, Warung DT mengeluarkan variasi komod

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *