Komunitas Belajar Public Speaking untuk Anak

Kata siapa anak kecil tidak butuh komunitas?

Ternyata anak kecil sangat butuh komunitas untuk mengembangkan kemampuan Public Speaking-nya agar mereka semakin percaya diri.

Untuk itulah program ini hadir. Public Speaking For Kids by Daarut Tauhiid Event Organizer hadir untuk memfasilitasi kebutuhan anak-anak untuk memperlancar kemampuan komunikasinya, terutama dalam bidang berbicara di depan umum.

Program ini sudah berjalan sebanyak 12 batchonline dan offline, dan mendapat sambutan yang luar biasa dari adik-adik maupun para orangtua.

Public Speaking For Kids
Public Speaking For Kids

Selama 1 hari penuh, adik-adik akan belajar dan berlatih secara interaktif dan menyenangkan, dipandu oleh trainer yang profesional di bidangnya, dan didampingi kakak-kakak Fasilitator. Mereka akan belajar dasar-dasar Public Speaking, berbicara yang baik menurut Qur’an, cara melawan takut, melatih suara dan intonasi, memilih gestur (bahasa tubuh), meraih instant persuasion & symphaty, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, mereka akan belajar juga tentang growth mindset agar melatih mental yang baik untuk selalu mencoba hal yang baru. Di sini, mereka juga akan bertemu dengan teman-teman baru dari sekolah lainnya dan menjadi satu komunitas pembelajar.

Syamila, 10 tahun, peserta Public Speaking For Kids di batch 12 mengutarakan, bahwa di kelas ini dia belajar banyak hal, “Di sini di Daarut Tauhiid aku belajar banyak banget, tentang ngomong di depan orang, menghindari gugup, dan lain-lain. Sukses selalu untuk kakak-kakak.” 

Anak cerdas dan ceria ini juga berpesan untuk teman-temannya agar mengikuti batch selanjutnya!

Yuk Ayah Bunda, yang ingin ananda belajar berbicara di depan umum, segera daftar di sini ya 🙂

Loading…


 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *