LIMA FUN FACTS TENTANG MAROKO

  • Toko dan restoran tutup setiap hari Jumat

Sebagai sebuah negeri muslim, sama seperti di Arab Saudi, Jumat merupakan hari yang berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Oleh karena itu, toko dan restoran pun juga tutup hingga malam. Jadi, pastikan ya saat di Maroko persediaan jajanan untuk hari Jumat sudah terpenuhi!

  • Waktu Aktivitas Masyarakat

Masyarakatnya sering bangun terlambat dan berjaga hingga larut malam. Seperti yang dilansir oleh journalofnomads.com, di utara Maroko, terutama di Tangier, kehidupan baru dimulai di atas pkl 10 pagi. Dan mereka terbiasa masih hang out di cafe hingga pkl 2 pagi! Kebayang ya kalau Ramadhan di Maroko, seru saat suasana buka puasanya karena ya bisa sampai sahur tidak sepi.

  • Keliling Maroko sangat mudah menggunakan bis, kereta dan bahkan HITCHHIKING alias menumpang mobil orang lain.

Kereta di Maroko sangat murah dan nyaman, sekaligus bisa menjadi cara kita menikmati pemandangannya. Selain itu, menumpang kendaraan saat di pinggir jalan juga mudah sekali karena masyarakatnya senang jika memberikan tumpangan ke orang asing. Waah menarik yaaa.

  • Masyarakat Maroko multi-language!

Di Marrakesh, kamu akan mudah bertemu masyarakat dengan berbagai bahasa, dari Barber, Arab, Perancis dan Spanyol! Kebayang ya serunya kayak apa.

  • Makanan Sehat & Murah.

Banyak sekali pilihan makanan sehat dan murah di Maroko, terutama di pasar tradisional Marrakesh. Sahabat tinggal pilih saja, buah, sayur dan favorit. Yum!

 

 

Semoga kita bisa traveling bareng ke Maroko ya!

Contact US: 0852-8910-2222/ 0812-1812-3311

IG: wisatahikmahdtjkt

Leave a Comment

Your email address will not be published.