Kembali Ke Sekolah bersama DTEO

Berbagai Macam Skill Penting untuk Masa Depan Si Kecil Hebat Sejak Dini

Masa depan hebat si Kecil perlu disiapkan sejak dini, lho, Ayah-Bunda! karena kedepannya si Kecil akan terus menghadapi tantangan dan kesempatan. Selalu dimulai dari apa yang si Kecil minati, memberikan tantangan sesuai kemampuan si Kecil dan berikan contoh nyata yang positif dalam kesehariannya.

Apa Saja Life skill yang penting untuk mempersiapkan masa depan si kecil hebat?

Dalam salah satu buku best seller Mind in the Making dari Ellen Galinsky membahas tentang beberapa keterampilan inti yang dibutuhkan si Kecil, beberapa life skill yang dianggap penting oleh Ellen misalnya seperti fokus dan pengendalian diri, pengambilan perspektif, komunikasi, membuat hubungan, berpikir kritis, mengambil tantangan, dan menentukan tujuan serta melibatkan diri dalam proses belajar.

Oleh Karena Itu...
Orangtua Perlu Memaksimalkan Wadah Mengoptimalkan Lifeskill Sejak Dini

Di sinilah peran kami. Sebagai Lembaga Pelatihan yang sudah berkiprah sejak 2016 dan melebarkan sayap dalam bidang Online Training selama masa pandemi, Daarut Tauhiid Event Organizer (DTEO) telah mengadakan belasan program kursus hardskill dan softskill dengan ratusan peserta yang tersebar dari seluruh Indonesia bahkan dari luar negeri!

Public Speaking For Kids

Asah Kemampuan Berpikir Kritis, Sosialisasi, dan Komunikasi di sini!

Si Kecil sering merasa tidak percaya diri menyampaikan pendapat di depan umum? Takut dan berkeringat dingin saat tampil lomba?

Kini saatnya melatih mereka untuk LAWAN TAKUT, KALAHKAN GUGUP!

Coding Class

Seiring berkembangnya jaman, coding adalah salah satu skill yang paling diminati. Kini kita bisa mengenalkan coding kepada anak-anak dengan cara yang sangat menyenangkan untuk mereka! Ubah gamer menjadi game maker, dan lejitkan potensi menjadi programmer sejak dini!

Tunggu apalagi? Daftar program-program menarik ini sekarang!

Canva For Kids

Ingin melihat bagaimana kreatifnya putra-putri Anda? Ikutkan ke dalam 2 sesi kelas Canva, insya Allah kita semua akan terkejut melihat hasil karya anak-anak yang lucu dan penuh imajinasi!

Bagaimana, banyak pilihan kegiatan untuk menemani belajar di awal semester baru ini, ‘kan? Ayo segera daftarkan putra-putri Ayah Bunda, karena SEAT TERBATAS.

Isi form di bawah ini, ya…

Loading…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *