Makan Bersama Keluarga Ibu Yenni dan 300 Santri Adzkia

Donatur DT Peduli

Tangerang Selatan | Pada hari Selasa (1 /2) SMP-SMA Adzkia Islamic School – Daarut Tauhiid (DT) Serua kedatangan tamu istimewa. Mereka adalah keluarga Ibu Yenni dan Bapak Agung, donatur loyal DT Peduli sekaligus orangtua asuh salah seorang santri di sekolah kader Daarut Tauhiid ini.

Membawa serta kedua orangtua dan kedua putra-putrinya, rombongan keluarga ini disambut meriah dengan iringan hadroh dari para santri. Tujuan utama kedatangan mereka adalah ingin makan bersama 300 santri dalam rangka syukuran milad Ibu Yenni dan sekaligus berwakaf untuk Masjid Al Hadi, sebuah masjid di dalam komplek Pesantren DT Serua yang masih dalam proses pembangunan.

Pertama Kali Bertemu Para Santri

Ibu Yenni dan Bapak Agung berterima kasih atas sambutan yang tidak disangka-sangka, karena beliau berdua hanya ingin silaturahim secara sederhana.

“Terima kasih atas sambutan dan fasilitas yang diberikan oleh pihak Daarut Tauhiid. Senang sekali rasanya karena ini pertama kali kami bertemu dengan adik-adik santri di sini. Semoga semuanya tetap sehat sehingga kita bisa terus menjaga silaturahim,” ujar Bapak Agung menyampaikan rasa bahagia karena bertemu langsung dengan 300 santri Adzkia.

“Rezeki kami adalah rezeki adik-adik juga. Saya berdoa semoga ilmu yang ditimba adik-adik santri menjadi ilmu yang berkah, dan juga semoga keberkahan untuk semua komponen pesantren Daarut Tauhiid,” lanjut Ibu Yenni mengutarakan doa yang haru ditambah dengan permintaan doa dari para santri untuk keberkahan keluarga serta putra-putrinya.

Disambut oleh Kyai Sila Pesantren DT Serua, Ustadz Edi Junaedi, MA. dan kepala kantor DT Jakarta, Bapak H. Lukman Hakim, rombongan keluarga ini khususnya Ibu Yenni didoakan agar usianya berkah dan selalu dalam perlindungan Allah Ta’ala. Acara potong tumpeng turut disertakan sebagai simbolis syukuran milad Ibu Yenni.

 

BACA JUGA:

Bertemu dengan Santri Asuhnya, Keluarga Ibu Yenni Terharu

Leave a Comment

Your email address will not be published.