Pernah Bermimpi Didatangi Aa Gym, Keluarga Ibu Yenni Kembali Berwakaf 

DTJAKARTA.OR.ID | Sahabat pernah membaca postingan berita di Sosial Media Daarut Tauhiid Jakarta tentang keluarga yang mengukuhkan niat berwakaf karena mimpi bertemu KH. Abdullah Gymnastiar? Kalau belum, ini tangkapan layarnya:

Keluarga Donatur

Merekalah Bapak Agung dan Ibu Yenni. Dalam berita itu disampaikan bahwa pasangan suami-istri alumni jamaah haji KBIH DT Jakarta ini ketika berniat wakaf pembangunan melalui Daarut Tauhiid ternyata disambut dengan mimpi sang Kakak, bahwa almarhumah Ibunya didatangi Aa Gym. Mereka percaya bahwa mimpi itu adalah mimpi yang baik. Cerita ini sungguh membuat kami yang mendengarnya takjub dan terharu.

Nah, kali ini beliau sekeluarga kembali mewakafkan sebagian rezekinya untuk melanjutkan wakaf masjid yang sedang dalam proses pembangunan ini. Akad wakaf disampaikan oleh Bapak Agung dan diterima oleh Kepala Kantor DT Jakarta, Bapak H. Lukman Hakim.

Wakaf Masjid

Tahun lalu, saat beliau wakaf untuk pertama kalinya, masjid Al Hadi baru akan proses pembangunan. Alhamdulillah untuk saat ini telah mencapai 60% progress pembangunan dan terus akan diselesaikan.

Mau menjadi barisan para investor akhirat dengan berwakaf untuk Masjid Daarut Tauhiid Al-Hadi?

KEJAR PAHALA BERLIPAT
Gotong royong selesaikan pembangunan Masjid Al Hadi

Masjid Al Hadi, sebuah masjid yang digadang-gadang menjadi pusat dakwah Daarut Tauhiid di Tangerang Selatan telah mencapai 60% pembangunan. Saat ini masih diperlukan gotong royong kita bersama untuk melanjutkan progressnya menjadi 100%.

Maukah Sahabat mendapat bagian untuk berpartisipasi dalam program wakaf ini? Insya Allah menjadi investasi Akhirat yang tak lekang oleh waktu, aamiin…

Progress pembangunan: Klik di sini

Transfer Wakaf:
BSI 9154105600
a.n Daarut Tauhiid Jakarta

Konfirmasi: 087840001041 / WA kami

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.