Askrindo Syariah Melaksanakan Leadership Spiritual Training Bersama Daarut Tauhiid Event Organizer

Spiritual Leadership Training Askrindo Syariah
Spiritual Leadership Training Askrindo Syariah

(Jakarta) Pengembangan potensi sumber daya manusia (SDM) bagi perusahaan sangat diperlukan untuk peningkatan potensi karyawan mengerjakan tugas-tugasnya sehari-hari. Sebagai karyawan seharusnya berkembang mengikuti kebutuhan dan perkembangan waktu. Wujud peningkatan SDM dapat dilakukan melalui pelatihan, seminar, gathering dan lain-lain.

Pelatihan (training) SDM perusahaan dibutuhkan untuk meningkatkan semangat kerja dan pengembangan keterampilan karyawan. Perusahaan manapun, akan melaksanakan pelatihan sebagai bentuk fasilitas dan upgrading kemampuan karyawannya. Tidak terkecuali, PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah).

Askrindo Syariah sebagai perusahaan penjaminan berbasis syariah sangat concern dalam peningkatan kemampuan serta keterampilan SDM-nya. Askrindo Syariah sangat sering melakukan program pengembangan SDM, seperti yang dilaksanakan pada tanggl 13 – 15 Mei 2022 di Bandung. Program pengembangan SDM yang dilakukan adalah Leadership Spiritual Training (LST). LST dilaksanakan bekerjasama dengan Daarut Tauhid Event Organizer.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 (tiga) hari di Bandung, untuk memberikan pemahaman serta peningkatan kemampuan leadership berdasarkan nilai-nilai spiritual Islam (syariah). Acara ini dimaksudkan membangun potensi karyawan berdasarkan nilai-nilai Askrindo Syariah yaitu AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.