Ikut Sanlat GenBaKu? Ini FAQ-nya

Sanlat Liburan Sekolah 2023
Sanlat Liburan Sekolah 2023

Ananda menjadi peserta Sanlat GenBaKu? Apa saja yaa yang harus Ayah Bunda persiapkan? Apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan? Dimana tempat antar jemputnya? Ini jawabannya!

FAQ (Frequently Asked Question)

  1. Pengantaran dan penjemputan dimana? Saat sudah harus berangkat, Ayah dan Bunda boleh mengantarkan ananda ke Masjid Daarut Tauhiid Jakarta, Jl. Cipaku I No.43, RT.1/RW.4, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, dan menjemput di titik lokasi yang sama ketika kegiatan telah usai.
  2. Apakah boleh mengantarkan langsung ke lokasi? Bagi peserta yang lokasinya dekat dengan tempat pelaksanaan (Grand Cempaka Resorts and Convention Puncak), boleh mengantarkan ananda langsung ke lokasi (dengan catatan biaya akomodasi dan transportasi tetap).
  3. Apakah anak saya boleh membawa HP? Boleh, dengan catatan HP akan dikumpulkan saat sudah akan dimulai kegiatan, dimatikan selama program, dan dikembalikan saat pulang untuk keperluan berkabar dengan orangtua/wali.
  4. Bagaimana saya tahu anak saya baik-baik saja? Ayah dan Bunda tidak perlu khawatir, beberapa hari menjelang hari-H akan dibuatkan grup Whatsapp orangtua sebagai tempat panitia berbagi informasi tentang kegiatan putra/putrinya, dan juga akan diberikan waktu untuk menelepon menghubungi ananda via nomor telepon Hotline DTEO.
  5. Bagaimana pembagian kamar tidur? Para peserta akan dibagi-bagi dalam kelompok-kelompok kecil yang didampingi oleh satu kakak Fasilitator, dan akan tidur dalam satu bungalow (rumah-rumah kecil) yang terdiri dari 2-3 kamar beserta kakak fasilitatornya.
  6. Anak saya mendaftar dengan saudara/temannya. Bisakah mereka digabungkan dalam satu kamar/kelompok? Untuk pembagian kelompok, sebaiknya ananda diajarkan dan dilatih untuk berbaur bersama teman-teman baru dari berbagai sekolah, agar lebih luas sila ukhuwahnya, dan lebih muncul potensinya.
  7. Apa saja yang perlu dibawa dan bisakah saya mendapatkan rundown kegiatan? Rundown kegiatan dan juga perlengkapan yang perlu dipersiapkan akan dibagikan dalam grup whatsapp.
  8. Bagaimana jika anak saya sakit? Panitia telah menyediakan tim medis yang siap-siaga untuk peserta, dan orangtua boleh membekali dengan obat-obatan yang biasa dikonsumsi ananda jika perlu.
  9. Bolehkah membekali makanan/snack? Dipersilakan untuk membekali ananda dengan makanan-makanan ringan untuk dikonsumsi di kamar, sedangkan makan berat dan coffee break sudah panitia siapkan.
  10. Bolehkan membekali dengan uang? Dipersilakan bagi orangtua untuk membekali ananda dengan uang untuk program sedekah kepada anak yang kurang mampu dan juga keperluan darurat secukupnya.

Informasi dan Pendaftaran:

  1. Hubungi CS DTEO: klik di sini
  2. Hubungi Humas DT Jakarta: klik di sini
  3. Instagram DTEO: klik di sini
  4. Order online: klik di sini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *