Berlatih Public Speaking bersama DTEO, Peserta Semakin Percaya Diri

public speaking for teens

Gelora semangat terpancar dari raut muka anak-anak peserta Public Speaking For Teens (PSFT) Spesial Liburan yang diadakan pada tanggal 20-23 Desember 2021. Tatapan yang serius, teriakan semangat, dan aura percaya diri  memancar dari layar-layar monitor, menembus batas jarak, dan menghidupkan semangat menghempaskan ketakutan menuju keberanian berbicara di depan umum, meski hanya diadakan via Zoom Meeting.

Dilatih oleh trainer profesional, dalam kelas ini adik-adik peserta diajak secara interaktif untuk paham teori dan konsep public speaking dan melatihnya langsung di depan layar monitor. Para peserta-pun berusaha untuk mengenyahkan rasa gugup dan takut untuk memaksimalkan investasi yang telah mereka keluarkan di kelas ini.

“Seru ikut kelas public speaking kali ini. Banyak dapet temen temen baru dari latar belakang yang berbeda-beda juga. Aku nggak cuma belajar dari kakak tutornya, tapi dari temen-temen juga. Ada banyak aura positif di kelasnya,” ujar Hana (14), salah satu peserta yang cemerlang di kelas ini.

Beberapa kali kakak mentor memberikan tugas untuk berbicara di depan kamera dan mengunggah di sosial media. Hal ini tidak dilewatkan Daffa (14) yang segera mengunggah ke basis komunitas @hijrahsquad_hs yang dibangunnya. Lihat videonya di sini

Ingin ikut kelas Public Speaking For Teens selanjutnya?

Klik di sini

Leave a Comment

Your email address will not be published.