Tambah Pilihan Suplemen Kesehatan di Masa Pandemi, Warung DT Luncurkan Madu Multiflora dan Kaliandra

DTJAKARTA.OR.ID | Menjaga kesehatan merupakan benteng utama dalam mencegah penularan Covid-19 yang kembali meninggi saat ini. Madu merupakan satu di antara suplemen kesehatan yang baik karena kaya akan nutrisi.

Terjual sebagai best seller sejak awal pandemi, Madu Hutan Sumatera Asli menjadi favorit kalangan pelanggan Warung DT. Karakterisitik-nya yang cair dan sedikit asam menjadi citarasa yang unik dan menjadi bukti bahwa madu hutan tersebut betul-betul langsung diproses dari alam, masih mengandung enzim alami, dan dikemas tanpa proses industri. Pelanggan yang rutin meminum madu hutan setiap hari mengaku tidak mudah sakit dan terjaga staminanya.

madu warung DT

 

Produk Baru Warung DT: Madu Multiflora dan Kaliandra

Di awal tahun 2022 ini, Warung DT meluncurkan 2 produk baru. Bagi yang tidak suka tekstur cair dan rasa asam dari madu hutan, ataupun rasa pahit dari madu hitam, Madu Multiflora dan Kaliandra hadir melengkapi pilihan nutrisi terbaik dari alam untuk keluarga.

Madu Multiflora dihasilkan dari berbagai macam nektar bunga. Rasanya manis dan teksturnya lebih kental daripada madu hutan. Kaya akan kandungan flavonoid, vitamin, mineral, enzim, serta antibakteri. Sedangkan saudaranya, Madu Kaliandra dihasilkan dari nektar bunga Kaliandra yang dihisap oleh lebah yang digembalakan di area hutan Kaliandra. Dipercaya bermanfaat untuk kesuburan. Dari ketiga jenis madu di atas, Madu Kaliandra-lah yang paling kental teksturnya.

FAQ: Paling Bagus Madu yang Mana?

SEMUA JENIS MADU ASLI ITU BAIK, kaya akan flavonoid, mineral, enzim yang bermanfaat untuk tubuh

✅ Meningkatkan daya tahan tubuh
✅ Meningkatkan produksi hormon
✅ Mengurangi tekanan dan gula darah
✅ Meredakan radang
✅ Memiliki sifat antibakteri

Banyak pilihan, banyak rasa, banyak manfaat. Silakan pilih madu yang paling disuka. Jangan lupa, madu adalah nutrisi dari alam yang Allah jelaskan khasiat dan keistimewaannya dalam Al Qur’an.

“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibuat manusia.” (QS. 16:68)

“Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.” (QS. 16:69)

Ayo, minum madu setiap hari!

Promo bulanan ada di Warung DT: pesan di sini

Loading…


Leave a Comment

Your email address will not be published.