Sanlat Metamorfosa Ramadhan

Pesantren Kilat Ramadhan Anak
Pesantren Kilat Ramadhan Remaja

Ramadhan kali ini, insya Allah Daarut Tauhiid Event Organizer akan kembali mengadakan Pesantren Kilat untuk usia anak dan remaja. Mempertimbangkan jika diadakan secara offline belum terasa aman, maka DTEO akan masih tetap menggunakan platform online.

Bertajuk “Sanlat Metamorfosa”, penyelenggara berharap semoga dengan mengikuti program Pesantren Kilat ini, para peserta akan terfasilitasi perubahan secara ruhiyah, jasmaniah, dan pikirannya agar mencapai derajat taqwa di bulan Ramadhan.

Sanlat online untuk usia SD akan membawa anak-anak untuk bergerak mempelajari berbagai softskill yang mungkin mereka suka, antara lain: coding, graphic design, dan public speaking; sedangkan untuk usia SMP dan SMA akan dibawa ke dalam tema khusus tentang Leadership Bootcamp yang akan membahas warna-warni potensi anak remaja untuk menjadi pemimpin masa depan.

Tak lupa, selayaknya Pesantren Kilat secara umum, program ini mengedepankan pada pembiasaan para peserta tentang nilai-nilai Islami, kemampuan memperbaiki bacaan Qur’an, dan memperbanyak hafalan Qur’an. 

Semoga dengan terselenggaranya program ini, menjadi tujuan anak Indonesia yang cerdas dan bertaqwa. Aamiin Yaa Rabbal ‘alamiin

Leave a Comment

Your email address will not be published.