Selamat Jalan, Eyang Nurhadi – Pelatih SSG DT

Kabar Duka Eyang Nurhadi

Daarut Tauhiid Berduka.

إنا لله وإنا إليه راجعون
Innalillahi wa inna ilaihi roji’un

Kemarin sore kami menerima kabar bahwa salah satu guru kami, pelatih Diklatsar kami telah kembali ke Rahmatullah di rumah beliau, Kediri, Jawa Timur.

Eyang Nurhadi rahimahullah selama hidupnya kami kenal sebagai sosok yang berintegritas, berdedikasi, tegas, dan penuh kasih sayang kepada rekan kerja maupun santri-santri yang beliau latih.

Berperan sebagai pelatih Santri Siap Guna (SSG) DT membuat beliau dikenal kalangan luas, dan membuat banyak sekali yang merasa kehilangan.

Meskipun begitu, wafatnya beliau di bulan Ramadhan semakin mengiringi doa kami agar Eyang Nurhadi Allah karuniakan husnul khotimah, diampuni segala dosa, dan diterima semua amal ibadahnya.

Semoga semua amal shalih yang beliau kerjakan di Daarut Tauhiid menjadi pemberat timbangan di akhirat kelak. Aamiin aamiin Yaa Rabbal ‘alamiin.

اللَّهُمَّ اغْفِرْ له وَارْحَمْه وَعَافِه وَاعْفُ عَنْه وَأَكْرِمْ نُزُلَه وَوَسِّعْ مُدْخَلَه وَاغْسِلْه بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ وَنَقِّه مِنْ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الْأَبْيَضَ مِنْ الدَّنَسِ وَأَبْدِلْه دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِه وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلِه وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِه وَأَدْخِلْه الْجَنَّةَ وَأَعِذْه مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ أَوْ مِنْ عَذَابِ النَّارِ

Ya Allah! Ampunilah dia, berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia, maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), pasangan yang lebih baik daripada pasangannya (di dunia), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka.

Selamat jalan, Eyang Nurhadi…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *